Friday, March 14, 2014

Pizza expressed

Anda juga dapat membuat adonan dari awal untuk es buah naga  pizza ini , yang tidak membutuhkan waktu sama sekali , atau metode yang lebih cepat , membeli tortilla lembut dan menggunakan ini sebagai dasar untuk pizza bukannya membuat Anda sendiri .bahan
Bagi adonan pizza

        
300g/11oz kuat tepung roti , ditambah sedikit tambahan untuk debu

        
1 x 7g sachet tindakan cepat kering ragi

        
1 ½ sdt garam

        
3 sdm minyak zaitun extra virgin
Untuk harissa , cabai , sosis dan roket topping

        
2 siung bawang merah

        
1 cabai merah ( opsional )

        
2 sosis lemak

        
2 sdt biji adas

        
2 sdm harissa paste ( ditemukan di sebagian besar supermarket )

        
beberapa roket liar

        
minyak zaitun extra virgin

        
garam dan merica
Untuk keju kambing , paprika dan chorizo ​​topping

        
50ml / 1 ¾ fl oz passata

        
Paprika 50g / 1 ¾ oz peppadew ( ini tersedia dari sebagian besar supermarket , dekat caper dan cuka ! )

        
3 tangkai thyme

        
1 siung bawang putih

        
Keju 75g/3oz kambing '

        
10 irisan chorizo

        
minyak zaitun extra virgin

        
segelintir kecil daun kemangi segar

        
garam dan merica
Untuk feta , hummus dan zucchini topping

        
100g / 3 ½ oz hummus

        
100g / 3 ½ oz keju feta

        
½ courgette kecil

        
6 tomat

        
garam dan merica

        
gerimis glaze balsamic ( tersedia di supermarket )

        
minyak zaitun extra virgin

        
segelintir kecil dari daun mint
metode persiapan

    
Panaskan oven sampai 240C/475F/Gas 9 .

    
Masukkan tepung terigu, ragi dan garam ke dalam mangkuk besar dan aduk rata . Membuat baik di pusat dan tambahkan oz minyak dan 175ml/6fl hangat ( tapi tidak terlalu panas ) air keran . Kemudian dicampur bersama-sama dengan sendok kayu untuk membentuk bola sedikit lengket lembut .

    
Pada tahap ini saya ingin mendapatkan tangan saya ke dalam mangkuk dan Squidge semuanya bersama-sama . Kemudian melemparkan sedikit tepung pada permukaan kerja dan uleni adonan selama delapan menit dengan tangan ( atau empat menit dalam mixer berdiri bebas dilengkapi dengan kait adonan ) .
    
Teknik : Cara uleni adonan roti

    
Kemudian bagi adonan menjadi tiga sama ( ish ) lembar dan kemudian menggunakan rolling pin untuk roll masing-masing keluar ke sekitar persegi pepes ikan patin panjang 14x40cm/5x15in . Ini akan benar-benar bagus dan tipis . Menempatkan masing-masing persegi panjang di atas loyang dan tutup dengan handuk bersih atau teh beberapa cling film diminyaki sehingga mereka tidak kering saat Anda mempersiapkan topping ( atau setidaknya 10 menit ) .
    
Teknik : Bagaimana bentuk adonan pizza
    
Bagaimana bentuk pizza doughWatch technique1 : 28 menit

    
Untuk harissa , cabai , sosis dan roket topping , trim dan halus mengiris daun bawang ( hijau dan sedikit putih ) dan membagi dua , buang bijinya dan iris halus cabai merah ( jika menggunakan ) dan sisihkan .

    
Snip kulit sosis dan kemudian kupas off atau memeras daging sosis keluar . Break daging sosis menjadi potongan-potongan kecil .

    
Sebarkan pasta harissa seluruh dasar pizza . Saya ingin meninggalkan 1cm / ½ di perbatasan untuk tujuan estetika saja! Menyebarkan bawang , cabai , daging sosis dan biji adas atas dan bumbui dengan sedikit garam dan merica .

    
Untuk keju kambing , paprika dan chorizo ​​topping , menempatkan passata dan peppadew paprika dalam blender . Jalankan jari-jari Anda di sepanjang tangkai thyme untuk melepaskan daun mereka , kupas bawang putih dan menambahkan kedua untuk blender juga . Blitz sampai halus dan kemudian tersebar di dasar pizza , meninggalkan 1cm / ½ di perbatasan .

    
Istirahat keju kambing menjadi potongan-potongan kecil dan menyebar di atas dasar pizza bersama dengan irisan chorizo ​​.

    
Untuk feta , hummus dan zucchini topping , menyebarkan hummus atas dasar pizza dan hancur feta di atas . Gunakan pengupas sayuran untuk mengiris courgette ke strip tipis panjang . Terus sampai semua habis dan mengatur ini lebih juga . Belah tomat , menyerakkan mereka berakhir, dan musim .

    
Bila Anda telah menduduki puncak pizza , panggang masing-masing dalam oven selama 8-10 menit atau sampai renyah dan sosis pada harissa , cabai dan sosis pizza dimasak .

    
Setelah matang , menyebarkan roket atas harissa , es sarang burung cabai dan sosis pizza . Menyebarkan daun kemangi selama kambing dimasak ' pizza keju dan gerimis dengan sedikit minyak . Percikkan glaze balsamic atas feta pizza dengan gerimis yang baik dari minyak zaitun , kemudian menyebar di atas daun mint . Sajikan pizza segera .

No comments:

Post a Comment