Friday, March 7, 2014

Kaya udang kari

Kari udang ini menggabungkan Thai bumbu segar Resep bolu kukus dibumbui dengan saham buatan sendiri sederhana untuk saus lezat .bahan12 Raja udang besar , kerang di
Untuk stock12 ditahan kerang udangDaun jeruk purut 2
 
5 merica
Untuk bumbu1 siung bawang putih2 batang serai , potong-potong inci panjangsepotong berukuran jempol jahe , kupas dan cincang kasar1 merah cabai luas-matasegelintir ketumbar segar
Untuk udang1 sdm minyak zaitunSantan 4 sdmmencubit garam100g / 3 ½ oz mangetout , diparut membujurTaoge 100g / 3 ½ oz
metode persiapan
 
Pertama, siapkan saham . Lepaskan kerang dari udang dan mengatur udang samping . Tempatkan kerang dalam panci kecil dan tutup dengan air . Tambahkan daun jeruk dan merica , lalu didihkan di atas api lembut selama lima menit .

    
Untuk bumbu , tempatkan bawang putih , serai , jahe dan cabai ke dalam food processor kecil dan blender selama beberapa detik . Tambahkan ketumbar dan campuran untuk pasta kasar .

    
Saring kaldu udang melalui saringan , membuang kerang , kemudian kembali saham ke dalam panci dan biarkan tetap hangat .

    
Untuk udang , tuangkan Resep sayur lodeh minyak ke dalam , panci berat berbasis besar di atas api sedang , lalu tambahkan bumbu . Fry lembut selama dua menit kemudian tambahkan 300ml / ½ pint saham .

    
Tambahkan santan , sejumput murah hati garam , mangetout dan udang . Didihkan selama 3-4 menit .

    
Bagilah Resep rendang jengkol taoge antara dua mangkuk besar , kemudian sendok kari udang di atas , memungkinkan taoge untuk memasak di panas sisa . Sajikan segera .

No comments:

Post a Comment