Saturday, March 22, 2014

Paneer with spinach

Ini adalah hidangan beludru indah dengan besar , batu segar paneer . Ada hanya cukup rempah-rempah untuk rasa latar membuat oseng melinjo  belakang yang baik dan aroma .bahan

    
750g / 1 ½ lb bayi bayam , dicuci

    
Minyak sayur 3 sdm

    
1 sdt biji jintan

    
1 bawang besar , cincang

    
sepotong berukuran jempol jahe segar , kupas dan iris batang korek panjang

    
1 ½ sdm bawang putih cincang

    
1-2 cabe hijau , seluruh

    
2 sdt ketumbar

    
garam , secukupnya

    
250g / 8 ¾ oz siap pakai paneer ( tersedia dari beberapa supermarket dan pedagang Asia ) , potong dadu

    
½ -1 sdt garam masala

    
6 sdm susu , atau 4 sdm krim ganda

    
1-2 sdt air jeruk lemon , atau rasa
metode persiapan
1.Blanch bayam dalam air panas selama tiga menit atau sampai layu . Mengalir ke saringan dan menjalankan air dingin sampai dingin . Dalam food processor atau blender ,membuat puding coklat  campuran untuk pasta halus dan sisihkan .

 
2 . Panaskan minyak dalam wajan antilengket besar . Tambahkan jintan dan goreng selama sekitar 30 detik , sampai harum , kemudian tambahkan bawang dan goreng dengan api kecil selama sekitar enam menit , sampai lunak . Tambahkan jahe , bawang putih dan cabe dan masak selama satu menit lebih lanjut.
3.Tambahkan ketumbar tanah dan garam secukupnya . Masak selama 30 detik kemudian tambahkan bayam dan percikan air jika perlu . Campuran harus longgar membuat botok lamtoro teri  tetapi tidak berair . Didihkan dan kemudian didihkan selama tiga menit .
4.Add kubus paneer , garam masala dan susu atau krim . Aduk dan masak selama beberapa menit atau sampai bayam bagus dan lembut . Aduk dalam jus lemon secukupnya . Sajikan dengan pilaff nasi atau roti naan

No comments:

Post a Comment