Friday, April 11, 2014

Buttermilk Ranch Dressing Recipe

Ada dua hal yang kita Blaze Melalui di rumah kami . Sriracha dan peternakan berpakaian . Kami pergi melalui lebih peternakan berpakaian daripada aku peduli untuk mengakui . Kami meletakkannya di segala sesuatu dari ayam tender , sandwich , pizza .. daftar berjalan dan terus . Jika Anda adalah penggemar peternakan berpakaian seperti kami, Anda tahu resep bahwa peternakan berpakaian dari botol di toko tidak terasa di mana saja DEKAT sebaik ranch dressing yang Anda dapatkan di sebuah restoran .... itu karena sebagian besar restoran tidak menggunakan hal-hal botol . Mereka membuat mereka sendiri . Jika Anda masih membeli peternakan berpakaian dari botol di toko , Anda HARUS bisa memberikan ini buttermilk peternakan berpakaian resep mencoba. Lihat sendiri dan membandingkan . Anda akan melihat apa yang saya bicarakan!
Hal ini membuat jumlah yang cukup layak ( sekitar 4 c . ) . Kami ingin membuat itu dan memasukkannya ke dalam botol liter berukuran dan menyimpannya di lemari es . Jujur , Anda tidak akan pernah kembali ke membeli peternakan berpakaian dalam botol atau paket lagi .UNTUK VERSI RINGAN : Gunakan Greek Yogurt dan 1 1/2 c . susu skim bukannya mayo dan buttermilk ... itu tidak akan terasa CUKUP baik - tapi Anda tidak akan merasa bersalah :)
mencetakHomemade Buttermilk Ranch Dressing Recipe
bahan

    
2 c . Makanan terbaik Mayones ( Hellmann s )
    
2 c . dadih
    
1/2 sdt . lada ( atau sesuai selera )
    
1 sendok makan. peterseli
    
1 sendok makan. bubuk bawang putih
    
1 sendok makan. bubuk bawang
    
2 sendok makan. " Accent " ATAU " Spike " bumbu , atau sesuai selera ( Spike tidak menambahkan MSG , jadi kami lebih suka .. tapi entah works great! )
instruksi

    
Campur semua bahan bersama-sama baik resep menggunakan sikat kecil . Dinginkan selama minimal 2 jam .
    
Jika Anda ingin membuat beberapa campuran kering untuk menyimpan untuk nanti atau untuk resep yang panggilan untuk " kering peternakan paket dressing" , hanya menggabungkan bahan-bahan kering dan simpan dalam wadah kedap udara . 3 sendok makan campuran ini sama dengan apa yang datang di peternakan berpakaian paket khas berukuran Anda .

No comments:

Post a Comment