Friday, April 11, 2014

BBQ Chicken Salad with Creamy BBQ Dressing

Saya suka salad ayam BBQ di musim panas . Apa yang mungkin bisa lebih baik ? The dressing untuk resep ini berasal dari Mel Kitchen Cafe ( salah satu blogger foodie favorit saya ) . Saya menggunakan saus ini pada biasa salad ayam BBQ dan itu keluar dari dunia ini baik ! Biasanya saya hanya menggabungkan peternakan berpakaian dengan saus BBQ tapi saus ini adalah cara yang lebih baik ! Aku punya keponakan saya untuk makan malam malam itu dan dia berkata bahwa itu yang terbaik buatan sendiri salad yang pernah dia memiliki . Jika Anda ingin membuat saus salad ringan untuk ini , gunakan kami Dressing Cilantro Verde .mencetakBBQ Chicken Salad dengan Creamy BBQ Dressing
bahan

    
3-4 dada ayam
    
1 1/2 c . Saus BBQ  resep , dibagi
    
3 hati romaine , cincang
    
1 c . beku jagung , dicairkan
    
1 kaleng kacang hitam , ditiriskan dan dibilas
    
5-6 daun bawang , cincang
    
1 c . keju cheddar parut
    
1-2 c . tortilla chips , berderak -potong
    
Creamy BBQ Dressing :
    
1 c . mayones
    
1/3 c . susu
    
1/3 c . dadih
    
2 sendok makan. ketumbar segar , cincang halus
    
1 sendok makan. air jeruk
    
1 sdt . cuka putih
    
1 sdt . gula pasir
    
1 siung bawang putih , cincang halus
    
1/2 sdt . garam
    
1/8 sdt . cabe rawit
    
1/8 sdt . lada hitam
    
1/4 sdt . ground cumin
    
1/4 sampai 1/2 cangkir saus BBQ
instruksi

    
Dalam kantong plastik , menggabungkan ayam dan 1 c . Saus BBQ . Tutup rapat dan dinginkan selama setidaknya satu jam . Angkat ayam dari tas , buang bumbunya , dan panggangan ayam di BBQ grill sampai matang . Gunakan sisa saus BBQ untuk memboros atas ayam saat memanggang . Angkat daging ayam yang dipotong -potong kubus . Sisihkan .
    
Dalam mangkuk porsi besar , melemparkan romaine dengan jagung , kacang hitam , dan bawang hijau . Atas dengan keju parut dan tortilla chips . Sajikan resep dengan Creamy BBQ Dressing ( Lihat di bawah ) .
    
Untuk saus , menggabungkan semua bahan bersama-sama dan mengocok dengan penuh semangat untuk menggabungkan . Anda juga bisa menjalankan ini melalui blender untuk membuatnya lebih halus . Dinginkan sampai siap untuk melayani .

No comments:

Post a Comment